Rabu, 06 November 2013

Game GTA Untuk S60v2 dan S60v3 GBA

Game GTA untuk hp symbian? Yups jangan salah ternyata ada juga loh game GTA untuk hp symbian khususnya untuk s60v2 dan s60v3. Setelah saya iseng-iseng mencari di om google ternyata gamenya sudah teruji work oleh para master-master symbian.

Game GTA Untuk S60v2 dan S60v3 GBA. Game ini masih termasuk game nintento yang berformat gba. Tak beda dengan game Gta dengan yang sering kamu mainkan di ps maupun di pc game ini juga menawarkan misi-misi yang seru dan juga senjata-senjata yang sering di pakai di ps dan pc lho. Penasaran gamenya kayak gmna? Langsung ajanih download gamenya.



Seperti yang saya bilang tadi game ini formatnya gba gk seperti game symbian yang biasanya yang berformat sis maupun sisx. Jadi disini kita harus download dulu emulator gamenya. Monggo di download aplikasi emulatornya untuk s60v2 dan s60v3 di sini !!

Setelah udah di instal download gamenya di disini !!
Link download di atas untuk s60v2 dan v3 sama aja, oke.

Game ini udah saya uji di hp s60v2 n70 saya jadi gk perlu ragu-ragu langsung aja di download gan. Kalo masih ada yang kebingungan untuk caranya silahkan kalian berkomentar jangan malu-malu yah.
Okelah sekian dulu yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz